Taman Liburan di Karimunjawa
Taman Libuan UK telah menjadi salah satu institusi nasional yang hebat. Generasi keluarga, dari pergantian abad dan seterusnya, telah meninggalkan kota-kota Inggris untuk berlibur selama dua minggu di pantai Inggris.
Holiday Park memiliki awal yang cukup sederhana, yang pada dasarnya menawarkan akomodasi, hiburan dan makanan di bawah satu atap, lebih sering daripada tidak berada di pinggir kota pantai tradisional besar seperti Blackpool, Skegness atau Great Yarmouth.
Taman liburan jual balon gate ini sangat populer di kalangan keluarga yang mencari liburan yang terjangkau, pada saat perjalanan luar negeri mahal dan tidak dapat diperoleh untuk sebagian besar masyarakat umum.
Namun karena perjalanan ke luar negeri menjadi lebih terjangkau Inggris melihat kemunculan liburan paket di tahun 70an dan 80an, yang berarti bahwa liburan di Inggris tidak lagi menawarkan nilai yang merupakan titik penjualan unik bagi banyak taman populer. Dengan persaingan yang baru ditemukan dari jaminan matahari, akomodasi murah, makanan dan minuman, taman liburan di Inggris berada di bawah tekanan yang meningkat.
Masa-masa sulit yang dihadapi industri pasti diperparah oleh perubahan persepsi pengalaman taman liburan. Ketika Anda menyebutkan taman liburan, orang-orang mulai memikirkan serial TV populer Hi-de-Hi dan tidak pernah berakhirnya putaran kompetisi lutut yang tidak beraturan, wahana keledai dan hiburan bergaya mantel merah. Sayangnya dikombinasikan dengan dingin dan berangin chalets dan makanan acuh tak acuh!
Taman liburan jual balon gate murah namun datang jauh sejak awal yang sederhana dan dalam sepuluh tahun terakhir industri ini telah melihat sebuah revolusi besar dalam luas, kualitas dan gaya taman liburan yang ada di Inggris.
Seperti banyak bisnis pariwisata Inggris, para pemilik taman liburan independen dan beberapa pemilik rumah mulai melihat penurunan minat pada penawaran liburan mereka. Pemilik taman datang dengan sejumlah solusi untuk melawan persepsi dan meningkatkan kualitas pengalaman taman liburan.
Pertama akomodasi ditingkatkan. Pelanggan tidak lagi senang dengan fasilitas dasar, jadi taman liburan menghabiskan jutaan uang untuk memperbaiki fasilitas akomodasi, mulai dari upgrade kamar standar hingga pengembangan apartemen penthouse dengan TV plasma, tempat tidur empat poster dan layanan kamar. Hal ini mengakibatkan taman liburan memberi kesan lebih kelas atas untuk semua akomodasi mereka dan memberi pelanggan pilihan yang jauh lebih baik.
Kedua, tawaran hiburan sangat berubah. Beberapa taman di Inggris mulai mengkhususkan diri hanya dengan menawarkan hiburan tertentu. Pelawak, pertunjukkan dan pertunjukan musik terbaik mulai mengumpulkan uang kertas dan akhir pekan bertema yang mengkhususkan pada hiburan seperti daerah barat, kebangunan rohani 60 dan tarian dan olahraga. Taman juga menjadi lebih baik dalam menargetkan kelompok kunci seperti akhir pekan orang dewasa, liburan kegiatan keluarga atau malam khusus untuk kelompok rusa dan ayam.
Komentar
Posting Komentar